Menyongsong Kehidupan Kekal Abadi


Dengan menulis blog ini, bukan berarti saya lebih tahu dan benar dari Anda. Saya hanya ingin berbagi pemahaman dari pengalaman yang saya jalani. Saya menyadari bahwa tiadalah arti kalau tulisan-tulisan dalam blog ini tidak bisa membawa manfaat. Jadi, mohon masukannya, yah.


Salam hangat dari Cimahi – Indonesia,
-eko didik widianto

Tag:

19 Komentar to “Menyongsong Kehidupan Kekal Abadi”

  1. Mas eko , saya mau tanya tentang sekolah cikal gemilang?alamat lengkapnya dimana ya?

    Nuhun denilely@_at_@yahoo.co.id

    • Mbak deni, berikut alamatnya:

      Cikal Gemilang (TK, Taman Bermain/TB, Day Care)
      Jl. Raya Timur No. 510 Cimahi 40513
      Telp. 022-6654378 ( Ibu Neneng atau Ibu Evi)
      Gemilang Mutafanning (TB, Day Care)
      Jl. Raya Gadobangkong 167B, depan Pusdikter, Ngamprah
      Telp. 022-6620783 ( Ibu Ayi atau Ibu Sisi)
      Kemilau Zaman (TB, Daycare)
      Jl. Cihanjuang, Cibaligo No.19 Parongpong, Bandung Barat
      Telp. 022-6640184 ( Ibu Tuti atau Ibu Intan)

      Ketiganya satu yayasan: Athfaluna.

  2. salam kenal, senang sekali baca blog ini, penuh dengan ilmu

  3. salam kenal kang…wakh tulisannya sedikit tapi padat sekali kang

  4. salam kenal…..mampir malam malam mencari teman sejati

  5. Mohon maaf sebelumnya..

    sedikit koreksi,

    Playgroup (TB), Daycare dan TK Kemilau Zaman berdiri sendiri (mandiri)..

    tapi kalau Cikal Gemilang dan Gemilang Mutafannin memang satu yayasan, pemiliknya sama..

    Terima Kasih…
    Hormat saya,

    Reza RB
    Admin Email Kemilau Zaman

  6. Mas eko, saya mau tanya. Kok posting ini bisa jadi no. 1 terus urutannya? Gimana mas cara settingnya? Kasih tahu donk :mrgreen:

  7. Ah, saya suingguh sangat senang sekaligus malu. Senang karena baru saja beberapa detik menerbitkan sebuah tulisan, sudah ada yang mengomentari. Malu karena komentarnya memuji sekali. Pak Eko, sebaiknya anak bapak jangan disuruh belajar ke saya. Kasihan, nanti saya malah ajari nyanyi :)

    Terima kasih ya, Pak Eko.

    • Beneran bagus, mas. Saya nggak bakalan bisa ngegambar seperti itu. Anak saya mungkin bisa :), tapi masih perlu belajar. Teknik ngambarnya sih natural karena dia tidak ikut les nggambar apa pun. Sebetulnya dia lebih senang kalau ada sparring partner. Sekalian ijin nunjukin gambarnya mas Ade ke dia yah.. :).

  8. Sekedar informasi, untuk Playgroup, Daycare Kemilau Zaman sudah memiliki website (masih versi beta)

    silakan kunjung

    http://www.kemilau-zaman.cz.cc

    terima kasih.

  9. itu ayat emang benr banget gan,,salam kenal ya

  10. kalau untuk bayi 6 bulan bisa ga bu?

  11. cari rejeki ada kaitan yang sangat erat dengan agama dan kesalehan namun sayangnya sebagian besar orang kalau sudah sukses selalu lupa pada Allah SWT..

  12. ada info day care di daerah baros, cimahi?? atau leuwi gajah?? makasih…

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

