Board Intel Atom Mini-ITX

Intel Atom Mini-ITX Satu lagi board Mini-ITX murah direlease. Dengan nama produk D945GCLF, produk ini telah menjawab bahwa pasar komputer mini dan hemat energi telah mulai dilirik. Sejak bermunculannya laptop-laptop mini, mulai EE-PC dari ASUS (yang sekarang sudah versi 2) sampai ultra-mini notebook dari Ingenik (yang berbasis prosesor RISC), kini mulai ada arah pergerakan PC menuju MINIATURIZATION. Teknologi ini yang sepertinya akan menjadi trend untuk menghasilkan komputer yang ultra-mini dari sisi form factor dan juga hemat energi.
Board Intel D945GCLF, tidak seperti board Mini-ITX lainnya yang menggunakan prosesor scale-down (dari sisi frekuensinya), menggunakan prosesor generasi terbaru, yaitu Intel Atom 230, 1.6GHz processor. Fitur yang ditawarkan standar, yaitu serial, parallel, dan IDE interfaces, 6 buah USB ports, 1 buah 10/100 Ethernet, dan HD audio.
Jadi tidak sabar untuk mencobanya. Bisa jadi alternatif platform hardware dari produk k

Iklan

2 Komentar to “Board Intel Atom Mini-ITX”

  1. Tolong kirimkan skema Mini PC Acer terbaru, help me, please…!!!

  2. Mas, kl mau tau skema (atau spek?) minipc sich ke bhinneka atau vector komputer(pc-rakitan.com) aja. Disana penjelasannya lumayan lengkap. kl mau lebih lengkap yah ke acer.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: