Pecah rekor lari keliling kompleks

Pagi ini, saya sangat semangat sekali. Bangun jam 5 kurang 20 menit, setelah itu wudhu dan sholat. Kemudian membuka laptop, dan meneruskan mencicil tugas proyek sedikit. Jam 6 kurang 5 menit, menyiram taman. Udara pagi ini segar sekali. Alhamdulillah.
Selesai menyiram bunga dan rumput di taman, kemudian ganti celana memakai training dan mengajak azizah, yang sudah bangun, untuk jalan-jalan keliling komplek. Jalan dan lari keliling kompleks di pagi hari sepertinya sudah menjadi kebiasaan kami. Alhamdulillah, kami tinggal di perumahan cluster (38 rumah) dengan satu pintu masuk dan tembok keliling seputar kompleks, sehingga tidak ada lalu lalang kendaraan. Salah satu hunian idaman kami.
Pagi ini kebetulan teman-teman sebaya Azizah juga banyak yang sudah bangun, sehingga Azizah lebih memilih main bersama teman-temannya. Saya sendirian akhirnya jalan dulu keliling kompleks ( 250 meteran ) 1 kali, kemudian lari kecil dengan kecepatan konstan… satu kali, dua kali, tiga kali.. tak terasa keringat mulai keluar, napas mulai agak tidak beraturan. Saya terus lari, empat kali. Azizah mulai mengajak temannya naik sepeda keliling kompleks, kuikuti saja mereka bersepeda dari belakang. Lima kali… enam kali. Puh, rasanya sih saya masih kuat, tapi Azizah bilang, “Bapak, stop. sudah capai Bapaknya.” Ya sudah, saya berhenti lari. Enam kali sudah saya keliling kompleks, dan itu adalah rekor saya sejak saya pindah ke kompleks ini setahun yang lalu. Suatu hari nanti pasti saya akan memecahkan rekor lagi.

One Comment to “Pecah rekor lari keliling kompleks”

  1. Hayoo mas didik, terus pecahkan lagi rekornya. Sayang, kamis sore di Sabuga gak pernah ikutan lagi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: