Kegiatan Sabtu Pagi

Hari sabtu ini saya mengantar Azizah sekolah TK. Maklum, sejak sekolah ia harus masuk tiap hari mulai senin sampai sabtu. Karena hari ini saya libur, saya kebagian tugas mengantar dan menjemput Azizah.

Kami tiba di sekolah jam 7.35. Azizah main-main sebentar sampai bel berbunyi 10 menit kemudian. Azizah mulai berbaris dan berbaur dengan teman-temannya. Pelajaran hari itu adalah olahraga. Saat kegiatan olahraga dimulai, saya putuskan untuk mencari warnet di sekitar sekolah Azizah. Memang, dari rumah sudah merencanakan ke Warnet, sehingga tak lupa saya bawa flashdisk. Malam sebelumnya, pulsa Mentari habis untuk browsing lewat GPRS.

Saya coba mencari di belakang Unjani. Sedikit heran juga, kok sekarang sudah bersih, tidak ada wifi tower dan plang tulisan warnet, padahal sekitar 2 bulan yang lalu pernah nge-net di Warnet sekitar daerah itu. Jangan-jangan…. Ya udah, saya kemudian meluncur ke daerah pusdik dan nemu Warnet yang masih buka milik koperasi pegawai AD (pakai $MS juga sih). Lumayan, bisa download ftdi application notes, dan beberapa tarball source code.

Jadi kepikiran pernah niat untuk membuat free Distro Linux untuk warnet baik server dan client. Semoga saja cepat terlaksana.

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

