Protes Istri

Di sore hari senin kemarin, setelah pulang dari menyervis mobil di bengkel, saya ngaso sebentar sambil ditemani istri. Azizah dan teman-temannya sedang asyik bermain di taman.

Tak berapa lama, mobil tetangga lewat depan rumah. Rupanya pemilik mobil habis pulang kantor. Kulihat masih jam 4-an. Saat itulah, istri bilang,” Tuh, bapak-bapak yang lain mah pulangnya jam 4-5 an.” Hehehe, saya nggak punya jawaban untuk membalasnya. Setiap hari memang sudah terbiasa sampai rumah jam 6.30 malam atau lebih. maklum perjalanan aja dari itb ke cibeber paling cepat 45 menit, belum lagi kalau pasteur macet.

“Iya, iyah. tak pulang lebih cepet lah nanti”, janjiku sambil berpikir bagaimana memenuhinya. Saya coba menyusun jadwal, berangkat jam 7.45 sambil mengantar azizah sekolah. Jam 8 meluncur ke ITB dan jam 8.45 sampai itb. Kerja dan belajar 7 jam aja (hehehe dan ini perlu diefektifkan waktunya) sampai jam 4 sore. Pulang ke rumah dan mungkin sampai jam 5 sore. Ini mungkin yang bisa meredam protesnya, hehehe, dengan catatan waktu 7 jam di ITB benar-benar efektif. Tak cobalah….

Iklan

3 Komentar to “Protes Istri”

  1. mas didik. memang istri-istri kita seperti itu, ya. ingin kita cepet pulang. padahal kita kerja juga demi mereka. hehehe.

  2. Wah istrimu belum tahu kalau aku tuh brangkat dari rumah jam 8-9 pagi, pulang paling cepat jam 10 malam. Sebenarnya sih bisa saja pulang jam 7-8 malam. Cuman terus ngapain dirumah? . Mending di kantor deh, bisa googling.. bisa blogging… bisa ngoprek2.. hahahahaha. Tapi kalau di jepang, jam kantor emang dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

  3. berempati dong mas dengan istri, kasihan nunggu di rumah. Gantian nanti dia berpikir, ngapain nungguin masnya di rumah, mending bobo aja, hehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: