Masalah dengan Kartu Kredit Niaga

Bukan bermaksud untuk menjelekan satu institusi bank, namun ini adalah pengalaman pribadi saya menggunakan kartu kredit Mastercard bank Niaga. Masalahnya saat ini cuma satu saja, yaitu tidak bisa digunakan untuk order online lewat web , misalnya ke digikey, mouser, atau pembayaran ke paypal. Transaksi yang lain sih relatif tidak ada masalah.

Awalnya order komponen dari digikey lewat web dengan nominal 8jt-an (masih di bawah limit kartu yang 10jt). Membuka velocity untuk transaksi telah dilakukan. Saat memasukkan nomor kartu 16-digit dan nomor validasi 3-digit, akan selalu diresponse bahwa validasi tidak berhasil. Puh, dicoba menelpon niaga Access 14041, dan menanyakan masalahnya dijawab ada transaksi $1 untuk pembayaran biaya transaksi lewat kartu yang tidak bisa dilayani oleh bank Niaga (mereka mensyaratkan transaksi minimal 50rb rupiah) dan menyarankan untuk pakai kartu lain. Weleh, boro-boro….
Mestinya hal ini tidak jadi masalah, charge aja 50rb, yang $1 dikasih untuk biaya transaksi lewat kartu, sisanya untuk bank Niaga. Kan bank tetap untung… saya ikhlas kok asal transaksi yang 8juta dapat dilakukan.

Pernah coba lagi untuk membayar ke paypal (add Credit Account). Masalah yang sama muncul. Mmmm, bosan juga nelpon 14041 untuk ngasih tau ini.

Ada yang pernah berhasil belanja on-line lewat kartu kredit Niaga?

4 Komentar to “Masalah dengan Kartu Kredit Niaga”

  1. Kemarin narik duit di ATM jl juanda. Kok sekarang limitnya 1.5 juta perhari yah??

  2. Mosok. Terakhir bisa narik 3 x 1.2Jt, mas.

  3. Saya juga nggak bisa pakai KK bank Niaga untuk belanja online/registrasi PayPal. Akhirnya terpaksa pakai KK Bank MegaVisa yang sudah terlanjur saya gunting😛

  4. Did you ever consider adding some other viewpoints to your article? I think it might enhance everyone’s understanding.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: