Tim Futsal DSP Menang (Lagi)

Dalam pertandingan futsal hari senin kemarin yang berlangsung ketat di lapangan futsal USB Suci, tim DSP berhasil mengalahkan tim Clarisense. Dengan menurunkan triplet penyerang, mas herry di kanan, mas yossi di kiri dan saya di tengah, pertahanan Clarisense tidak kuasa menahan serangan yang bertubi-tubi. Pertandingan itu diwarnai dengan hujan gol! Wow.

Clarisense menurunkan formasi terbaiknya, duet penyerang Meon dan Dedi, Jajang sang gelandang serang, pak Hendryk pengatur serangan, serta palang pintu yang sulit ditembus Jabri dan Rizqi, kiper? sapa yah. Palang pintu DSP yang dikomandoi oleh mas Dung begitu kokoh dan rapat, susah ditembus lawan. Pemain tengah Novan begitu agresif menggiring bola dan mengumpan ke depan.

Di menit-menit awal, pertandingan berjalan alot, kedua tim saling serang, sampai kemudian Meon dengan cerdik memanfaatkan umpan dari Dedi menceploskan bola. Tim Clarisense semakin unggul setelah Dedi mencetak gol. DSP berusaha mengejar ketertinggalannya, mas Herri dan mas Yosi bergantian mengancam gawang lawan, namun tak satu pun gol tercipta karena begitu ketat dan alotnya pertahanan Clarisense. Setelah lama menekan, akhirnya berturut-turut mas Herri berhasil menceploskan 2 gol. Kedudukan sama 2-2.

Clarisense mulai kedodoran, umpan tidak akurat, koordinasi kacau, stamina drop🙂. Sedangkan DSP dengan stamina yang luar biasa, terus menekan. Gol demi gol tercipta ke gawang Clarisense. Hehehe, saya sendiri mencetak 4 gol😀. Sesekali Clarisense membalas gol. Pertandingan berakhir dengan kedudukan 12:11 untuk DSP. Saat ini, DSP sedang menikmati euforia kemenangan sambil menunggu pertandingan 2 minggu lagi.

Salam hangat.

2 Responses to “Tim Futsal DSP Menang (Lagi)”

  1. Wah mas didik mantep pisan, serangannya kayak badak rooney :))

Trackbacks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: