FC DSP Tidak Terbendung

Seperti telah diprediksi oleh banyak pengamat, FC DSP dapat mengalahkan FC Clarisense tanpa perlawanan berarti dalam laga futsal yang digelar di sasana futsal USB Suci kemarin sore. Bahkan, Clarisense ditekuknya dengan skor telak 24-8.

Dalam pertandingan yang berlangsung berat sebelah tersebut tercipta beberapa rekor baru sepanjang sejarah, yaitu skor gol terbanyak dan kebobolan terbanyak (24 gol), kemenangan terbesar ( 24-8 ) dan pencetak gol terbanyak oleh Fernando ‘Herry’ Torres (11 gol). Dengan torehan 11 golnya, Torres pun dipilih sebagai man of the match dalam pertandingan tersebut.

Di awal pertandingan, Clarisense langsung menggebrak dan beberapa kali mengancam gawang DSP untuk mencoba mencuri gol pertama. DSP yang kekurangan orang, berusaha menghadang serangan yang dilancarkan oleh Ricardo ‘Meon’ Kaka dan Raul ‘Hendryk’ Gonzales. Tendangan keras Kaka yang spesialis pencetak gol pertama berhasil ditip oleh kiper DSP. Di tengah gempuran Clarisense, Filipo ‘Hendro’ Inzaghi berhasil mencuri gol terlebih dahulu. Maka, gagallah Kaka memperpanjang rekornya sebagai pencetak gol pertama. Bahkan, DSP dapat menambah keunggulan 2-0 melalui Torress yang menyusur dari sayap kanan.

Di pertengahan waktu, pertandingan mulai terasa berat sebelah. Menggunakan pola 1-1-3, serangan DSP dengan umpan-umpan terobosan yang matang berhasil dimaksimalkan menjadi gol. Selain itu, lemahnya pertahanan Clarisense yang dijaga Charles ‘Jabri’ Puyol, membuat Torres dan Rooney leluasa untuk menceploskan bola ke gawang. Sebenarnya, Clarisense pun berusaha untuk mengejar ketertinggalannya. Namun, pertahanan kokoh DSP yang dikomandoi oleh John ‘Bandung’ Terry sebagai center back dan Andrea ‘Reza’ Pirlo sebagai gelandang bertahan, membuat duet Kaka dan Ryan ‘Yosi’ Giggs sering kehilangan bola. Satu kali, Ponaryo ‘Gayuh’ Astaman memperdaya kiper DSP dengan tembakan geledeknya dari tengah lapangan.

Serangan DSP semakin menjadi-jadi. Lapangan tengah dikuasai oleh liukan drible Alexander ‘Novan’ Pato. Di tengah hadangan Guti ‘Jajang’ Hernandez, Pato seringkali lolos dan memberikan umpan matang ke Torres. Dengan kondisi tersebut, wajarlah kalau kemenangan besar 24-8 berhasil diperoleh DSP yang memperpanjang rekor kemenangan atas Clarisense. Kapankah Clarisense dapat mematahkan rekor ini?

Iklan

5 Komentar to “FC DSP Tidak Terbendung”

  1. Sepertinya berat dech untuk memecahkan rekor tersebut..hehe

  2. Itu pasti, mas. Lha wong kita saban hari latihan naik-turun tangga 4 lantai. Rasanya sulit bagi mereka mengalahkan kita sampai mereka latihan ndorong motor dari Clarisense ke Dago tea house setiap hari, hehehe… biar staminanya kuat….

  3. Kebobolan 24 gol? Ah, ini kayaknya ada ketidak-bereskan dalam pencatatan skor. Pertandingan harus diulang!

  4. Hahhahahahaha…. Asemmm asemmmmm….

    Seperti ulasan yang telah diterjunkan di media lainnya (ybandung.wordpress.com), FS Clarisense kesulitan untuk mematahkan searangan FC DSP karena banyaknya punggawa FC Clarisense yang dipanggil oleh timnas untuk membela negara.

    Ditambah oleh cederanya beberapa pemain dan kurangnya latihan tiap sore, membuat FC Clarisense semakin tidak berdaya menghadapi gemburan FC DSP..

    Tapi nafas memang berbicara banyak.. Sebagai wartawan senior, saya sendiri bertanya2, kemarin itu main futsal apa udah main sepak bola sih? Lapangan segede gaban gitu..

    Lain kali FC Clarisense akan mengalahkan rekor ini.. PASTI !!!! Kita akan kalah tidak dengan 24-8, tapi dengan skor yang lebih telak lagi..

    *Menerawang jauh sambil melihat prospek cadangan masa depan untuk FC Clarisense.. akan kah kethek ogleng masih berjaya??*

  5. C’nS Junior mengadakan Futsal Competition 2009
    Sistem Gugur

    Pertandingan diadakan di Futsal City, Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari Sabtu-Minggu 25-26 April 2009

    Pendaftaran 1 Maret- 9 April 2009 Biaya pendaftaran Rp.50.000,- /pemain
    Usia maksimal kelahiran 1997.

    Pendaftaran Hubungi Pak Dendy/Pak Roni di Pusat Penerbit LIA di Pramuka Tel. 8572632
    ———————-
    Mau ke dufan atau gelanggang samudera ancol.
    Beli C’n S 1 tahun (8 edisi) = Rp. 136.000 mendapatkan 2 tiket gelanggang samudera ancol senilai Rp. 75.000 x 2 = Rp. 150.000,-
    Beli C’n S 2 tahun (16 edisi) = Rp. 272.000 mendapatkan 2 tiket Dufan senilai Rp.100.000,- x 2 = Rp.200.000,-
    ———————
    Beli C’n S Junior 1 tahun (12 edisi) = Rp. 174.000 mendapatkan 2 tiket gelanggang samudera ancol senilai Rp. 75.000 x 2 = Rp. 150.000,-
    Beli C’n S Junior 2 tahun (24 edisi) = Rp. 348.000 mendapatkan 2 tiket Dufan senilai Rp.100.000,- x 2 = Rp.200.000,-
    Hubungi Pak Dendy/Pak Roni di Pusat Penerbit LIA di Pramuka Tel. 8572632, 8565864

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: