Disiplin, Kunci Kemenangan Singo Telu

Singo Telu dalam laga Futsal ke-5 benar-benar menerapkan disiplin yang tinggi dalam pertahanan. Penjagaan yang ketat dan tekel-tekel keras yang mengandalkan keunggulan postur tubuh diperagakan. Hasilnya FC Singo Telu untuk pertama kalinya menumbangkan FC Panser dengan skor 5-4.

Pertandingan berjalan keras. Para pemain Singo Telu memperagakan adu fisik. Teknik menyerobot dari belakang dengan mendorong, takel yang mengarah ke kaki dan menabrakkan tubuh saat pemain lawan berusaha melewatinya kerap kali dilakukan oleh Singo Telu, terutama Puyol Jabri, Ponaryo Gayuh dan Dedi Ibra. Kelembekan wasit dalam memimpin membuat pemain Panser jadi bulan-bulanan permainan kasar lawannya. Herry Torres sampai cedera engkel, dan Rooney mengalami bengkak di lututnya.

Jalannya pertandingan
Selama 15 menit pertama, pertandingan berjalan alot. Kedua tim saling membangun serangan. Baru di menit 16 Jajang Hernandez berhasil menjebol gawang Panser untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0. Panser semakin ketinggalan, setelah Kaka Meon yang telah sembuh dari cedera menyarangkan gol tambahan. Gawang Singo Telu yang dijaga oleh Peter ‘Hendryk’ Cech sangat kokoh, berungkali tembakan keras yang mengarah ke gawang dikuasainya. Namun, akhirnya Rooney berhasil memaksimalkan umpan silang Yossi Giggs untuk mengejar ketinggalan menjadi 2-1.

Dominasi Singo Telu semakin terlihat, setelah Kaka mempersembahkan gol keduanya. Giggs pun tidak ketinggalan. Skor 3-2 untuk Singo Telu. Panser sempat menyamakan kedudukan 3-3 lewat tendangan keras terukur Rooney yang bersarang di kiri atas gawang. Tapi, lagi-lagi Kaka mengecoh gawang Panser. Untunglah, Pato Novan berhasil menyumbang gol. Kedudukan 4-4 bertahan cukup lama. Dan akhirnya, Kaka menjadi penentu kemenangan Singo Telu dengan gol keempatnya yang menjadikan ia sebagai man of the match dalam pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan tersebut Singo Telu mempersempit jarak dalam klasemen dengan defisit nilai 9. Bravo Singo Telu.

17 Komentar to “Disiplin, Kunci Kemenangan Singo Telu”

  1. Wahh Kaka Meon atau Lionel Meon? Pokonya Mas Meon keren! Mantap! Hidup Mas Meon!

  2. Tuh bener kan, sudah dibilang, dengan merumputnya Lionel Meon, Clarisense langsung bisa menggebuk DSP. Lionel Meon emang luar biasa!!!

  3. Lho ini mas meon yang cakep itu? Wah ternyata pinter main bola jg ya mas. Selamat mas, temen-temen di sini pada ngomongin mas meon lho … hebat euy!

  4. Pak Hendryk sbg kiper luar biasa!

  5. Selamat ya mas meon …. bikin kangen aja he3x🙂

  6. Yuk kita bikin MFC (Meon Fans Club)!

  7. Wah kalau saya mah setuju aja bikin Meon Fans Club. Abis mas meon tuh emang tepat jadi idola. Pinter, cerdas, lemah lembut, murah senyum, baik hati, bikin cewek-cewek pada ngiler …. Kalau di lapangan, wuiiihhh keren pisan euy main bolanya. Peluang sekecil apapun bisa dijadikan gol. Visinya di lapangan sangat nyata, gocekannya yahud banget, shooting-nya edun pisan, jitu banget! Emang mas meon top markotop!

  8. Mas Meon, kyaa.. kyaaaaa……

  9. Ini yang komentar di atas ini kayaknya orangnya cuman satu deh :)) :)) :)) Pak Yosi nih tersangka utamanya..

    Sebenarnya setelah melihat fakta yang diambil dari blog Bandung Terry, kemenangan ini menjadi hampa, karena diambil dari posisi kemenangan jumlah pemain. Tapi yah, daripada ada 1 cacing ga ikutan main, cuman mojok di lapangan, gapapa lah..😀

    Kegiatan tabrak menabrak ini sebenarnya sudah diperagakan dari pertandingan pertama Bung Didik, ini pengakuan dari Jabri Puyol, yang kakinya selalu bengkak2 setelah abis main :)) Didik Rooney yang punya badan lebih besar daripada Jabri Puyol, notabene emang tidak akan merasakan benturan badan yang parah bung😀

    Kalo kejadian cederanya seorang Herry Torres, wah itu benar2 di luar dugaan Bung Didik.. Ponaryo tidak menyangka bahwa tubrukan itu akan berakibat fatal seperti itu. Bahkan proses jatuhnya Herry Torres, terjadi dengan pelan, tidak terbanting. Makanya pas Herry Torres jatuh, Ponaryo masih nyantei aja, dikiranya gapapa.. Tp ternyata, Herry Torres mengalami luka yang cukup parah di bagian engkel kaki. Ponaryo menyesal luar biasa atas kejadian itu.. Ponaryo sendiri hanya berusaha untuk mengambil bola, tidak melakukan tackle, dan bergerak lurus sesuai arah bola, terbukti bola berada dalam posisi Ponaryo pada saat itu.. Tapi sekali lagi, Ponaryo menyesal atas kejadian itu..

    Tp kalo kejadian tabrakan antara Ponaryo dengan Didik Rooney, itu emang tabrakan beneran bung, hahahahahhaa… Ponaryo abis minum, tau2 lari, langsung gelap pandangannya :)) :)) :)) Ponaryo minta maaf atas kejadian itu Bung Didik😀😀😀 Maklum bung, malemnya cuman tidur 2 jam, jadi suka prepet2 matanya.. Begitu pengakuan yang disampaikan oleh Ponaryo Bung Didik..

    Tapi kalo diijinkan merevisi, sebenarnya kunci kemenangan dari Tim Singo Telu bukan lah disiplin bung, tapi karena hadirnya kembali sang kapten, Peter “Hendryk” Cech, yang setia menjaga gawang dari gempuran pemain lawan. Kehebatan Hendryk Cech, dapat disetarakan dengan van der Tsung, yang kemarin dapat dikatakan juga memiliki skor 8. Tembakan Kaka Meon dan Dedi Ibrahimovic, berulang kali dihadang dengan mantap oleh Van der Tsung, dengan gaya berbalik nya yang manis itu..

    Demikian revisi pertandingan kemarin Bung Didik..

  10. Kelebihan jumlah pemain dan kembalinya pak hendryk memang menjadi faktor kemenangan Singo Telu. Tapi tanpa kehadiran meon, kemenangan itu tak bakal diraih. Jadi, jelas kunci kemenangan singo telu adalah: Meon!!!

  11. Ini homo mana lagi sih ini? yang mengidolakan Kaka Meon sampe segininya? Kacaaauuuu.. kacauu…

    Datengin ke kos nya aja mas.. dah tau kan kos nya?😀

  12. IG sapa seh? reseh banget tuh … Iri kali ya ama kehebatan mas meon …

  13. Meon memang ok, nggak perlu diragukan lagi🙂

  14. Kiper Hendryk Chech ruar biasa, striker Super Meon yahud banget dech …

  15. O iya. Keunggulan plus 1 pemain memang berhasil dimaksimalkan oleh Singo Telu. Jadi, inget dulu main gobag perang, karena menganggap lawan nggak seimbang, ya biarlah tambah 1 pemain di kubu lawan biar seimbang.
    Hehehe, tapi Singo Telu memang hebrink, dan Kaka Meon memang top.

  16. Bagaimana serunya pertandingan nanti sore (13/4/09)? Apakah Hendryk van Brongos bakal kembali menunjukkan kedahsyatannya? Apakah Lionel Meon bakal kembali mengundang kekaguman? Atau Didik Rooney yang bakal bikin kejutan? Saksikan di pinggir lapangan …

  17. Pertandingan sore 13/4/09 awalnya berlangsung tak karuan, karena tak jelas mana yang harus dituju: helm, botol, atau gawang. Setelah sasaran dipastikan gawang, pertandingan baru berjalan lancar. Yang paling asyik: bola-nya empuk!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: