‘Meon’ Kaka: Ini sungguh memalukan

‘Meon’ Kaka gusar menyusul kekalahan memalukan 2-13 atas FC Panser dalam pertandingan Futsal yang digelar selasa (27/04/09) di sasana Futsal USB. Dia menyalahkan rekan-rekan setimnya yang bermain jauh di bawah form. “Kekalahan ini merupakan buah pahit dari tidak performnya penampilan tim. Tidak ada suplay bola matang yang mengarah ke saya. ‘Gayuh’ Ponaryo dan ‘Dedi’ Ibra bermain terlalu individualis dan sering kehilangan bola. ‘Jabri’ Puyol, ‘Rizki’ Casillas dan ‘Jajang’ Hernandez tidak mampu mempertahankan irama permainan dan mudah ditembus lawan. Sedangkan kiper pengganti ‘Yadi’ Buffon sering melakukan blunder. Kehadiran seorang kiper selevel ‘Hendryk’ Cech sangat diharapkan oleh tim ini.”, keluh Kaka saat ditemui seusai pertandingan. Tak ayal, permainan buruk yang ditunjukkan FC Singo Telu membuat para tifosinya tertunduk lesu sepanjang pertandingan, terutama suporter MFC (Meon Fans Club) yang didominasi oleh kaum hawa. Mereka kecewa tidak bisa menyaksikan aksi menawan dari bintang pujaannya.

Sebaliknya, permainan impresif justru ditunjukkan oleh FC Panser. ‘Bandung’ Terry dengan kemampuan jelajahnya yang tinggi mampu mengobrak-abrik permainan lawan. Walaupun posisi kuncinya sebagai pemain belakang, sesekali ia maju ke depan untuk membantu serangan yang akhirnya berbuah gol. Gol pertama lahir dari kakinya yang berbalut sepatu baru. Melihat permainannya yang sangat memukau, direktur marketing produsen sepatu langsung menemuinya seusai pertandingan untuk menawarkan kontrak sebagai model. Harapannya, sepatu yang digunakan oleh Terry dapat menjadi trendsetter dan meraup poundsterling dari para konsumen muda penggila bola.

Permainan mantap dengan kerjasama yang apik juga digalang oleh triple striker FC Panser ‘Herry’ Torres di kanan, ‘Yosi’ Benayoun di kiri, dan ‘Didik’ Rooney di tengah, yang ditopang oleh uletnya midfielder ‘Novan’ Pato. Barisan pertahanan sangatlah kokoh yang dikomandoi oleh kapten Terry dan ‘Hendro’ van der Tsung di bawah mistar gawang. Rupanya, FC Panser telah banyak belajar dari kekalahan sebelumnya, sehingga kali ini layak untuk tampil sebagai bintang.

Pertandingan berjalan berat sebelah. Walaupun kedua tim menggunakan formasi 3-2 dengan 3 penyerang dan 2 back, namun Panser tampil lebih gemilang. Baru 3 menit berjalan, Singo Telu sudah kebobolan 3 gol, melalui Terry, Torres dan Benayoun. Singo Telu baru dapat membalas 1 buah gol saat kedudukan 8-0 untuk Panser. Lemahnya kordinasi antar lini, menjadikan Singo Telu menjadi bulan-bulanan Panser, sampai skor akhir 13-2 untuk Panser. Dari itu, hadirnya seorang kiper veteran Cech memang sangat lah diperlukan oleh Singo Telu untuk meredam setiap gempuran Panser.

Rupanya, penampilan buruk Singo Telu menjadikan para MFC meradang. Saat diwawancara, mereka mengancam jika Singo Telu menelan kekalahan lagi, mereka akan memboikot dan berpaling mendukung Panser. Bahkan, koordinator MFC, Ika Marina , sudah menyiapkan nama baru untuk klubnya. Bisa jadi akan berubah menjadi BFC, Bandung Fans Club. Ini rupanya yang membuat ‘Meon’ Kaka menjadi sangat gusar.

13 Komentar to “‘Meon’ Kaka: Ini sungguh memalukan”

  1. hahahahaha ngakak beneran :

    Bahkan, koordinator MFC, Ika Marina , sudah menyiapkan nama baru untuk klubnya. Bisa jadi akan berubah menjadi BFC, Bandung Fans Club. Ini rupanya yang membuat ‘Meon’ Kaka menjadi sangat gusar.

  2. Ternyata mudah sekali meladeni permainan Singo Telu sore itu .. tidak ada aksi-aksi yang membahayakan.

  3. hahahhahahahahah…..

    Salam super telo jaya.. Dalam wawancara sesudah pertandingan kemarin, Gayuh Astaman sangat menyesal sekali bung, kenapa tidak melakukan pemanasan terlebih dahulu. Cedera pantat yang menderanya, sangat membuat Astaman tidak dapat membantu penyerangan dan pertahanan. Seperti kata Mas Mulyanto, cedera pantat bisa jadi diderita oleh Astaman karena kentut tiba2 tanpa ada proses stretching terlebih dahulu..

    Dalam pertandingan kemarin, tampak Dedi Ibra masih kurang padu dengan team bung. Sering mbolosnya Dedi Ibra, membuat beliau tidak mampu membaca permainan tim yang sudah sangat cepat :)) :)) :)) (dibandingkan dengan tim futsal anak SD kelas 2 maksudnya).

    Dan memang, hadirnya kiper sekelas van der tsung memang sangat dibutuhkan oleh tim Singo Telu. Tanpa adanya kiper yang tangguh, sangat sulit sekali untuk memimpikan kemenangan.

    Namun, yang sangat disayangkan adalah berita tentang akan dihapuskannya MFC bung. Kami sangat menyayangkan berita itu. Adanya berita yang tidak benar seperti ini, akan membuat penyerang kami shock, tidak bisa berlari, tidak bisa menendang, dan bahkan bisa jadi terima operan bola pelan aja melenceng.. Kami sudah berhubungan dengan Ika Marina selaku koordinator MFC. Beliau juga menyayangkan berita yang tidak benar ini. Menurut beliau, MFC masih akan dipertahankan keberadaannya, mengingat kegantengan Kaka Meon yang sampai saat ini masih belum ada tandingannya di kalangan futsal’ers.

    Namun, Ika Marina memang sangat menyesalkan buruknya performa dari Kaka Meon dan berharap bahwa di pertandingan selanjutnya, Kaka Meon dapat bersinar kembali.. Tentunya, tanpa terlupa membawa sepatu..
    Demikian Bung Didik, review yang dapat kami berikan untuk pertandingan kemarin..

    -salam
    wartawan ngecek sendiri

  4. yuk bikin kostum seragam, biar keren & gak salah ngumpan

  5. DSP = De Singo Panser, memang tim solid dengan kerja sama cantik. Singo Telu? mending turu … :)(

  6. Monggo mas gayuh, kula pijeti nganti mari. Mulakno nek sampeyan main bal ampun grusa-grusu. Nyantai mawon mas …

  7. LebAy pIsAn sicH… kiTa-kitA daRi MFC (MeoN fAns cLuB) seLaLu dUkuNg maS mEoN!!!

  8. Sbg sekjen MFC, saya tegaskan bahwa kami semua terus mendukung Mas Meon! Cewek2 cakep dr sekeloa, dipatiukur, taman hewan, simpang, tubagus, hingga bukit dago siap mendukung Mas Meon! Ayo bangkit Mas Meon! Tunjukkan kaki emas-mu lagi!
    (nb. salam jg buat Kang Jajang yg cool🙂 )

  9. Ini pasti Ika Marina yang lain…

  10. Pengumuman: M5 (Merem Melek Melu Mas Meon) telah didirikan! Kami adalah pendukung fanatik Lionel Meon yang selalu memberi dukungan ke manapun Mas Meon bertanding. M5!

  11. Betul sekali bung didik.. Disini terlihat sekali ika marina ini terlalu abg, kurang bijak, dan kurang bisa mengontrol kata2.. Jadi dapat kita simpulkan, bahwa ini adalah ika marina yang palsu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: