FA Poll: Jadwal Laga Futsal

Laga futsal antara FC Singo Telu Clarisense melawan FC Panser DSP semakin seru. Kedua tim mulai memperlihatkan gaya dan teknik bermain yang kian matang. Demikian pula stamina yang semakin prima. Jadwal laga futsal yang digelar tiap 2 minggu sekali selama 1 jam rupanya perlu mulai dipertimbangkan. Beberapa saran dari ofisial, pemain dan pemilik klub yang mulai mempermasalahkan jadwal tersebut sudah diterima oleh FA (Futsal Association), diantaranya menyatakan bahwa tenggang waktu 2 minggu terlalu lama, sehingga fisik sudah drop lagi dan latihan menjadi tidak efektif. FA menyatakan telah menerima saran tersebut, namun dengan pertimbangan persamaan hak, FA mengundang segenap pemain, ofisial dan pemilik klub yang berlaga di ajang FA Cup untuk mengisi polling yang akan menentukan jadwal laga yang paling efektif. Hasil polling ini akan digunakan sebagai dasar FA untuk memutuskan jadwal pertandingan mendatang.

Polling akan berlangsung dari tanggal 19 Mei 2009 – 26 Mei 2009.

3 Komentar to “FA Poll: Jadwal Laga Futsal”

  1. Kami semua, selaku pendukung Lionel Meon, setuju bertanding seminggu sekali; biar kami makin sering nonton idola kami berlaga!
    Hidup Mas Meon & Mas Kodik!

  2. kalo ada iuran nya juga kayaknya gak masalah, misalnya 30 Rb sebulan itu bisa cover setiap kali pemesanan. Atau kalo ada subsidi setengahnya berarti para pemain cukup membayar 15 rb sebulan, dan bisa main tiap minggu.

  3. vote for 1 minggu se-x
    ngilangin stressss…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: