PCI Interface untuk VoIP Gateway 8-port

:: PCB Interface PCI untuk VoIP Gateway 8-port telah siap diassembly::

:: PCB Interface PCI untuk VoIP Gateway 8-port telah siap diassembly::

Senang sekali saat inisial nama kita tertulis produk yang akan dijual dan digunakan oleh masyarakat. Produk card interface PCI untuk VoIP gateway 8-port ini dikembangkan di grup kami, DSP-RTG ITB. Modul gateway yang didukung adalah modul single: X100M, S100M dan modul quad: X400M, S400M. Modul tersebut adalah buatan Digium. Namun, kami juga membuat modul yang kompatible dengan modul tersebut, baik single maupun quad, baik FXO maupun FXS, hehehe.

Kartu interface PCI untuk VoIP gateway 8-port ini sudah berhasil diassembly dan diuji fungsionalnya, baik signalling handlenya maupun transfer suara TDM-nya, menggunakan modul-modul yang kita buat sendiri. Sejauh ini ok, cukup membuat kami bahagia… ini produk VoIP gateway buatan Indonesia!. Pengalaman dan pengetahuan terus ditempa untuk bisa menghadirkan produk nasional yang berdaya saing tinggi.

Kartu interface PCI untuk VoIP gateway 16-port juga sedang dikembangkan, layout sudah jadi. Secara prinsip kerjanya, sudah teruji agar bisa support 16-port. Masih cukup panjang ceritanya sampai produk ini bisa dihadirkan ke masyarakat, mulai dari pembuatan pcbnya, assembly komponennya, testing, dan produksi.

Kartu PCI untuk VoIP gateway 8-port, beserta modul-modulnya: FXO dan FXS single-module dan quad-module, akan tersedia di kuartal 4 tahun ini.

One Comment to “PCI Interface untuk VoIP Gateway 8-port”

  1. salam kenal mas,,,
    PCI Card tersebut dapat di beli dimana yah?
    Dan sudah di tes memakai software apa aja yah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: