Kring…

Kring… Tersambung sudah, telepon kabel di rumah.

Sejak hari Jum’at lalu telepon kabel rumah telah tersambung. Setelah hampir setahun menunggu, akhirnya sambungan telepon dapat terlaksana. Ini berkat usaha para warga kompleks perumahan graha alamanda cibeber cimahi, terutama pak ertenya🙂.

Perumahan graha alamanda yang baru 2 tahun ini, terletak di pinggir jalan ramai, yang di dalamnya terjalar kabel-kabel telepon bawah tanah milik Telkom. Penghuni rata-rata usia produktif. Telkom melihat ini cukup menguntungkan. Potensi pendapatan ARPU tinggi, dan investasi untuk menarik kabel cukup rendah. Ya, itung-itungan bisnisnya bagus.

Di’tarik’lah 20 kabel dari bawah tanah untuk disalurkan ke warga perumahan. Pancangkan tiang, tarik kabel utama, dan distribusikan lewat rumah kabel ke rumah-rumah warga. Tidak sampai satu bulan, dari pemancangan tiang, kontrak dan penyambungan dilakukan. Sekarang, kami sudah punya nomor telepon rumah.

Selanjutnya apa? Hehehe, yang pasti harus bayar abonemen tiap bulan🙂. Kok belum dihapuskan juga yah abonemen yang 32,5rb rupiah tersebut. Mau buat smart home system? hehehe. Jadi punya arena bermain lagi nih…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: