Lima Tahun SK Depag Belum Keluar?

Sungguh ikut merasa trenyuh, melihat harapan yang mengambang dari para CPNS Departemen Agama (Depag) ini yang telah dinyatakan diterima dalam tes penerimaan pegawai negeri sipil sejak tahun 2005, namun SK pengangkatan belum juga keluar. Ditengah kegamangan terbitnya SK tersebut, mereka harus menghidupi keluarga dan anak-anaknya.

Dan mereka masih berharap. Siapa yang bisa mendengar harapan hidup mereka?

Beda lagi dengan calon CPNS yang dinyatakan lulus dalam tes lowongan tahun 2008. Akankah mereka juga harus mengalami hal tersebut, menunggu hingga waktu 5 tahun atau selamanya? Di provinsi Riau, SK sudah terbit untuk 200 CPNS 2008. Di daerah lain, belum. Dan tidak ada sinyalemen resmi kapan akan keluar. Forum di website ropeg (biro kepegawaian) Depag pusat dan kanwil tentang hal ini ramai, tapi tidak ada tanggapan sama sekali (atau berarti websitenya tidak efektif/manfaat yah?). Kalau Riau sudah terima SK, berarti sekarang bolanya ada di Kanwil Depag masing-masing. Ayo dong ropeg Kanwil, jangan gantung harapan mereka. Beri mereka kejelasan (red: salah satunya adik saya di Jawa Tengah)

Tag: , ,

6 Komentar to “Lima Tahun SK Depag Belum Keluar?”

  1. wah, parah. lagian apa sih alasan mereka menunda-nunda SK? toh anggaran pastinya sudah ada. mereka pun di test sesuai prosedur. parah banget nich ngegantungin masa depan orang. mari kita doain aja lah (karena dibulan puasa tidak boleh menyumpahi, hehehe)

  2. hai,
    sy Agus Suhanto, posting yg bagus🙂
    salam kenal yaa

  3. waduh gimana dengan depag inie…gimana pandangan agama terhadap persoalan inie..for depag cepat diselesaikan ya..kasihaan mereka selalu berharap kapan sk mereka keluar…

  4. Wahai Depag permudahlah urusan orang, jangan menghambat apalagi sampai bertahun-tahun

  5. kayanya tidak hanya saya aja yang bernasib belum beruntung, pada hal saya Nasruddin tenaga honorer di MTsN Ulim Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh juga udah ikut Ujian CPNS tanggal 01 Februari 2006 di Sigli, nomor 0103304000602466, pekerjaan yang di lamar : Pegawai ADM KUA Lama gol II/a, sampai saat ini SK dan NIP belum juga lahir, harus mengadu kemana saya? di Lingkungan Depag tak ada satu pun saudara, keluarga atau lainnya. pada hal tahun 2009 ini sangat menentukan bagi tenaga honorer ….

  6. Thanks, I’ve recently been looking for info approximately this topic for a while and yours is the greatest I have came upon till now. But, what concerning the bottom line? Are you certain about the supply?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: