Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah – LPPM

LPPM ITM bekerja sama dengan DP2M DIKTI mengadakan pelatihan penulisan artikel ilmiah untuk publikasi jurnal internasional bidang science, engineering dan eanagement. Saya pikir saya harus ikut, nih… Dan kemarin saya ke LPPM untuk mendaftar menjadi peserta. Dan hari ini cek email, ada notifikasi dari bu dini bahwa saya masuk jadi peserta dengan embel-embel jangan telat yah… 😀

Pelatihan tersebut ditujukan untuk mempertajam keahlian peserta baik dosen, mahasiswa S3 dan peneliti dalam penulisan artikel ilmiah untuk publikasi jurnal internasional serta mengenalkan ITB Journal, gaya selingkung dan cara-cara pemasukan artikel ke ITB Journal. Gaya selingkung? terus terang saya baru dengar.

Pelatihan itu sendiri akan diadakan pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2009 pukul 08.00 s/d selesai bertempat di R. Auditorium Ipteks, Campus Center, Kampus ITB, Jl. Ganesa No. 10 Bandung. Jam 8 yah, wah bisa telat nih… :D. Soalnya jam 8 jadwal mengantar Azizah ke sekolah.

Pendaftaran bisa lewat email, telepon atau langsung datang ke LPPM. Info selengkapnya ada di lppm.

One Comment to “Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah – LPPM”

  1. Semangat! saya dukung via doa dech :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

