Menunggu GOL

Hari Jum’at pagi sebelum pertandingan perdana Piala Dunia 2010 antara tuan rumah Afrika Selatan melawan Meksiko, saya menulis di twitter prediksi skor pertandingan 3-1 untuk kemenangan Meksiko. Saya yakin Meksiko akan menang. Yang ini bergaya ala komentator sepakbola yang sering muncul di acara siaran langsung bola 🙂

Malam harinya, setelah berebut dengan Bune yang ngotot ingin menonton Opera van Java, akhirnya TV berhasil dipanteng ke siaran langsung piala dunia. Jalannya pertandingan, awalnya monoton. Kemudian pertandingan semakin panas dan Carlos Vela sempat menceploskan bola ke gawang. Sayang gol tersebut dianulir karena Vela dianggap offside. Pertandingan terus berjalan, tidak ada protes berlebihan dari pemain maupun ofisial tim Meksiko, salut. Babak pertama disudahi 0-0.

Di babak kedua, Afrika Selatan membuka skor 1-0. Hehehe, dapat deh angka 1 untuk Afsel. Menit demi menit berlalu. Duh, kok meksiko belum mencetak gol juga. Baru di menit ke 79, Marquez menyamakan kedudukan 1-1. Tinggal nunggu 2 gol lagi nih agar prediksinya nembak. Menonton pertandingan 10 menit terakhir, saya merasakan sensasi yang beda. Apalagi, melihat aksi-aksi dos Santos. Berharap gol Meksiko berikutnya lahir. Tapi, hingga peluit pertandingan selesai dibunyikan, kedudukan tetap 1-1.

Meleset! Tadinya kalau nembus bakalan saya tulis nih dengan headline besar :D. Tapi, nggak papa, bukan itu intinya. Sensasi nonton yang beda itu yang asyik. Korsel vs Yunani, Argentina vs Nigeria, Inggris vs USA?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: