Flashback Blogging: Nulis Opo Sih?

Sudah lebih 2 tahun saya menulis di blog ini, dengan total posting 300-an lebih. Lumayan banyak juga, hehehe. Iseng-iseng saya coba melihat arsip posting dan komentarnya, tentang Linux, programming elektronik, dan perjalanan hidup. Tapi, saya perlu waktu untuk mencoba mencerna apa sih yang dituliskan, dan duh banyak yang saya tidak mengerti maksud dan intisari isinya. Padahal itu tulisan saya sendiri loh, buah pikiran saya pada saat tulisan itu dibuat. Kok bisa yah?

Anyway, saya menikmatinya 🙂 dan bersyukur telah menandai jejak perjalanan insani saya di blog.

Selamat blogging.

Tinggalkan Balasan

