Kumpulan Artikel Otomotif

Berikut adalah beberapa artikel otomotif yang sengaja saya kumpulkan. Ada yang beberapa artikel yang saya buat sendiri (khususnya di tips) dan lainnya googling aja (maklum yah kalau kebanyakan berbahasa Inggris).
Namun, semuanya disesuaikan dengan apa yang saya pahami dan pernah alami.

Kerja Mesin

Tips

Onderdil

Ide Kreatif

  • Membuat electric car? David Rowe menyulap mobil Daihatsu Charade ’91 menjadi mobil listrik bertenaga baterei

Konsultasi

16 Komentar to “Kumpulan Artikel Otomotif”

  1. bos salam kenal dari alpha sport seven tulisan anda sangat bagus terutama buat saya yang baru tahu nih artikel……….makasih

  2. Byk tips bermanfaatnya..semoga tambah berkembang

  3. bapak bagai mana cara motor bhn bkr bensin yg menggunakan prinsip kerja 2 tak.

  4. bapak bagai mana kerja motor bhn bkr bensin yg menggunakan sistem efi.

  5. salam kenal, bagaimana cara setel karburator Timor yang ideal

  6. Artikel

  7. siph boleh jugs tuch

    ilmu bwat saya yg ga tau soal gituan
    hihi

  8. situs anda bagus

  9. halo! salam knal nih. namaku nahrawi

  10. salm knal saya mau tanyak tentang kosakato atau istilah” otomotif

  11. trima kasih blog anda bagus dan bermanfaat

  12. KALAU MEMODIFFIKASI GMNA?????

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

